Apakah benar Nexus 7 Seharga 99 Dolar?


Android, Google Nexus, Asus
Setelah beberapa waktu lalu merilis produk-produk Nexus yang sukses dipasaran, Google semakin dipercaya akan terus menyiapkan generasi terbaru produk Nexus. Salah satunya yang sangat mungkin dilakukan adalah menyiapkan Nexus 7 yang lebih terjangkau, sebagaimana ditemukan dalam basis data GLBenchmark belum lama ini.

Menurut informasi yang diterima dari GL Benchmark, sebuah tablet dengan kode ME172V telah diujicoba dan disebut sebagai sebuah tablet dari Asus. Tablet yang disebut sebagai Nexus 7 dengan harga 99 dolar tersebut memiliki resolusi hanya 1024 x 600 piksel, ditambah prosesor 1 GHz, RAM 1GB, media internal 8GB, dan baterai 4270mAh.

Data rahasia Google Nexus 7

Meski terlihat cukup meyakinkan namun ada beberapa informasi yang masih perlu dipertanyakan. Pertanyaan pertama muncul karena tablet dicantumkan memakai OS 4.1.1 yang berarti lebih tua daripada OS di perangkat Nexus lain yang telah memakai Android 4.2 atau 4.2.1. Kejanggalan kedua adalah tablet ini di informasikan memiliki slot SD card yang sudah dihilangkan Google di produk-produk Nexus buatannya.

Belum ada informasi lain yang dapat digunakan untuk memastikan kebenaran berita ini. Namun jika benar maka diprediksi akan muncul bocoran lanjutan yang lebih mendetail mengenai perangkat tablet Android ini. Semoga saja masuk ke Indonesia dengan harga yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar