Nokia Bantah Menggunakan Android

Android, Nokia, Smartphone
Berita tentang Nokia yang akan menggunakan sistem operasi Android nampaknya tidak terbukti. Iklan lowongan dari Nokia di jejaring sosial LinkedIn yang mencari seorang Principal Software Engineer, Embedded Linux Middleware (ahli Android) untuk produk baru Nokia ternyata lebih ditujukan untuk Nokia HERE yang beberapa waktu lalu diluncurkan.

Karyawan Nokia bagian Media Relation lewat Twitter, Doug Dawson. Mencoba mengkonfirmasi mengenai iklan tersebut. Dalam kicauannya pada hari Minggu lalu, Dawson mengatakan bahwa lowongan tersebut berhubungan dengan Nokia HERE Maps untuk mendukung sistem operasi Android, iOS, dan platform lainnya.
Nokia, Android, Smartphone, Fake
Nokia nampaknya saat ini masih tetap nyaman dengan Windows Phone. Apalagi jika melihat Lumia 920 terjual bagus di berbagai negara sehingga harapan Nokia untuk kembali bangkit di pasar smartphone terlihat mulai berhasil.

Apakah ponsel Nokia Android yang sangat ditunggu tidak akan pernah terwujud? Ataukah masih ada harapan untuk kolaborasi di antara Google dan Nokia di masa mendatang? Kita tunggu saja..

0 komentar:

Posting Komentar